Gara-Gara Bernama ISIS Butik Ini DIbenci Orang

SALAH satu toko yang berada di Inggris kini tengah menghadapi kampanye kebencian. Hal ini gara-gara nama tokonya “ISIS,” sama seperti kelompok yang kini tengah heboh di seluruh dunia karena dianggap teroris di Irak dan Suriah, Daily Mail melaporkan pada Kamis (18/92014).
Jill Campbell, selaku pemilik ISIS Boutique di Inggris selama tujuh tahun, sengaja diberi nama ISIS karena terinspirasi oleh nama Dewi Mesir, ISIS, dan sama sekali tak berkaitan dengan kelompok ISIS.
Gara-Gara Bernama ISIS Butik Ini DIbenci Orang

“Saya memberi nama toko saya dengan nama itu karena sungai di Oxford bernama lokal ISIS dan juga menggambarkan dewi sihir asal Mesir, ISIS karen memiliki mistik, keindahan dan feminitas yang segalanya menggambarkan toko saya,” kata Campbell.
Dalam reaksi terhadap ancaman online, Campbell mengatakan dia terpaksa mengeluarkan pernyataan untuk menjelaskan bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan kelompok ISIS.
“Aku tidak percaya aku harus melakukan ini, tapi saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak melakukan bisnis ini. Terlebih memiliki afiliasi dengan atau dukungan untuk, kelompok ISIS yang ada di Timur Tengah,” tambah Campbell. [sm/islampos/aby]
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Gara-Gara Bernama ISIS Butik Ini DIbenci Orang"