Rapat DPR dengan BPH Migas Hanya Dihadiri 4 Wakil Rakyat

Jakarta -Setelah rapat dengan PT Pertamina (Persero) selesai, Komisi VII DPR langsung melanjutkan rapat dengan Badan Pengatur Kegiatan Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas). Namun anggota DPR yang ikut rapat hanya 4 orang.

"Rapat kita lanjutkan langsung dengan BPH Migas terkait pengendalian BBM (bahan bakar minyak) bersubsidi," ucap Ketua Komisi VII DPR Milton Pakpahan di Gedung DPR/MPR/DPD, Kamis (18/9/2014).
Rapat DPR dengan BPH Migas Hanya Dihadiri 4 Wakil Rakyat

Setelah direksi Pertamina meninggalkan tempat, 7 anggota komite BPH Migas dan jajarannya masuk. Rapat pun dimulai, tapi dari 15 wakil rakyat yang menandatangani absensi, hanya tersisa 4 yang ikut rapat.

Sejak kemarin, rapat kerja di Komisi VII DPR banyak didatangi 'hantu'. Maksudnya adalah anggota DPR yang sudah menandatangani berkas absensi, tetapi kemudian menghilang dan tidak hadir dalam rapat.

Setelah rapat dengan Menteri ESDM Ad Interim Chairul Tanjung kemarin yang minim peserta, rapat dengan Pertamina hari ini pun mengalami nasib serupa. Dari 15 anggota yang sudah menandatangani daftar hadir, hanya 6 orang yang terlihat di ruang rapat.(detik.com)
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Rapat DPR dengan BPH Migas Hanya Dihadiri 4 Wakil Rakyat"