Waduh.. Pasangan Suami Istri kecanduan Jima' ??

AKTIVITAS jima adalah suatu hal yang wajar pada kehidupan suami-istri. Selain karena memang kebutuhan, jima juga bisa menjalin keakraban di antara kedua. Namun, bagaimana jika diam-diam ternyata, suami atau istri, kecanduan jima? Nah…
Seseorang yang kecanduan itu dipenuhi dengan pikiran aktivitas jima, walaupun mungkin mereka tidak mendapatkan kenikmatan ketika melakukan aktivitas tersebut. Untungnya, ada pengobatan yang dapat diberikan bagi penderita kecanduan jima.
Waduh.. Pasangan Suami Istri kecanduan Jima' ??Kecanduan melibatkan perilaku kompulsif, seperti yang dialami seseorang yang kecanduan belanja, berjudi, atau berselancar di Internet. Hanya saja dalam hal ini, perilaku kompulsif nya berkisar pada aktivitas jima.
Beberapa pecandu mungkin merasa bahwa mereka tidak bisa berhenti berpikir tentang hubungan jima dan akibatnya menelantarkan pekerjaan karena pikiran/lamunan atau fantasi mereka.
Pasangan suami istri yang kecanduan, hampir seringkali tidak menikmati apa yang seharusnya menjadi pengalaman menyenangkan atau emosional mendalam ketika berjima. Ketika mereka mencoba untuk menghentikan aktivitas yang merusak tersebut, mereka  akan merasa bahwa mereka tidak dapat berhenti atau pada akhirnya melakukan kembali kebiasaan lama mereka.
Kabar baiknya, kecanduan ini dapat diatasi namun tingkat keberhasilannya sangat bergantung pada partisipasi penderita dan keinginan untuk melakukan terapi-terapi.
Tanda-Tanda Peringatan Kecanduan Hubungan Jima
Indikasi-indikasi kecanduan meliputi:
  • Melakukan jima untuk mengatasi perasaan negatif atau mencapai rasa percaya diri sesaat
  • Menyembunyikan perilakunya dari pasangannya
  • Merasa kehilangan kontrol atas perilaku jimanya, yang melanggar norma-norma yang diterima masyarakat umum utamanya syariat Islam
  • Menemukan bahwa perilaku menyebabkan rusaknya hubungan dengan pasangan, kegagalan dalam pekerjaan atau membuat penderita menghabiskan lebih sedikit waktu dengan teman dan keluarga
  • Menyadari bahwa perilaku tersebut dapat menyebabkan masalah dalam hidup penderita jika orang lain mengetahuinya
  • Merasa tidak bisa berhenti total melakukan perilaku yang berbahaya tersebut
BERSAMBUNG
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Waduh.. Pasangan Suami Istri kecanduan Jima' ??"