Hanya Orang Buta yang tak Tahu bahwa Israel Memusuhi Islam



Jakarta- Benarkah Israel tidak memusuhi Islam?. Bila pertanyaan itu diajukan ke Wasekjen Partai Golkar Tantowi Yahya, bisa jadi jawabannya adalah benar.

"Dalam kunjungan ini, kami juga melihat bagaimana Israel masih memberlakukan Palestina secara tidak adil. Mereka juga dengan mudahnya melanggar kesepakatan, hal yang banyak dikeluhkan oleh kalangan internasional. Selama di sana kami juga diajak ke pemukiman (settlement) yang selama ini jadi sumber masalah dan ternyata banyak di antaranya berupa perumahan mewah," kata Tantowi dalam penjelasannya seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu (12/6/2013).

Meski menganggap Israel belum adil, namun Tantowi meyakinkan Israel tidaklah memusuhi Islam. Diungkap, 30 persen penduduk Israel beragama Islam. "Islam juga terwakili di parlemen. Dari 120 anggota parlemen, 8 di antaranya representasi dari Islam," katanya.

Menanggapi pernyataan politisi yang juga artis ini Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia Ustad Ismail Yusanto mengungkapkan hanya orang buta sajalah yang tidak tahu bahwa Israel adalah musuh umat Islam sedunia.

"Hanya orang buta yang tidak tahu hingga kini Israel terus menjajah tanah Palestina, milik umat Islam," kata Ustad Ismail kepada Suara Islam Online, Rabu (12/6/2013).

Ustad Ismail menyebut orang yang tidak tahu fakta bahwa Israel memusuhi Islam dan umat Islam adalah orang yang buta hati dan pikirannya.

"Hanya orang buta yang tidak tahu Israel tak henti mengusir, membunuh warga Palestina, yang sebagiannya umat Islam," tandasnya.

Mengenai kunjungan Tantowi dan sejumlah warga Indonesia lainnnya, menurut Israel Hayom, pertemuan itu difasilitasi organisasi Yahudi Australia "pro- zionis" yang punya hubungan baik dengan juru bicara parlemen Israel, Knesset, Yuli  Edelstein. Maksud pertemuan itu, seperti diberitakan, juga dirahasiakan.

Seperti dikutip Tribunnews.com, Tantowi menyebut dia datang bersama sejumlah orang di antaranya Wapemred Tempo, Kompas, Jakarta Post, ANTV, Dekan Fakultas Politik Universitas Paramadina dan Executive Director the Habibie Centre. 


[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Hanya Orang Buta yang tak Tahu bahwa Israel Memusuhi Islam"