Penasihat Keamanan Obama Terlibat dalam Organisasi Jahat


penasehat keamanan obamaSeorang analis politik menuduh Duta Besar AS untuk PBB yang juga Penasihat Keamanan Obama, Susan Rice, terkait beberapa “organisasi jahat.”

“Dalam hal Susan Rice, Anda melihat dia terhubung erat dengan beberapa—saya katakan—organisasi yang sangat terkenal jahat,” kata Scott Rickard, mantan intelijen Amerika yang ahli bahasa, kepada Press TV pada hari Minggu.

“Rice terkait dengan beberapa organisasi yang berkaitan dengan korupsi keuangan serta korupsi politik yang telah benar-benar menyusup sejak tahun 1850an.”
Rickard mengatakan, Rice dilatih untuk posisinya yang sekarang. “Orang ini telah dipersiapkan sejak kecil untuk menyusup ke dalam IMF  [Dana Moneter Internasional],” katanya menambahkan.”

“Dia jelas tidak belajar sesuatunya sendiri.”
Dia juga dituduh terlibat dalam kegiatan kriminal di Suriah, Ukraina dan Libya. “Dia adalah boneka yang sempurna untuk merancang kegiatan kriminal di Suriah serta di Ukraina,” katanya.

“Dia sangat erat terkait dengan kegiatan ilegal dan perang kriminal yang ditimbulkan oleh NATO dan Amerika Serikat di Libya,” tambahnya.

“Susan Rice adalah orang yang sangat memanfaatkan situasi. Dia adalah orang yang sangat terindoktrinasi, individu yang sangat berpengalaman dan boneka dari banyak rezim imperialis Amerika,” tambah Rickard lagi.

Rice sekarang bekerja sebagai penasihat keamanan nasional Obama dan memiliki akses harian ke Presiden lebih besar daripada Menteri Luar Negeri AS, John Kerry, katanya. (presstv.ir, 2/6/2014)

Posting Komentar untuk "Penasihat Keamanan Obama Terlibat dalam Organisasi Jahat"