Inilah Kondisi saudara Muslim kita di Kashmir Menghadapi Penguasa Zalim dan Penindas

Inilah Kondisi saudara Muslim kita di Kashmir Menghadapi Penguasa Zalim dan Penindas
Pantaskah kita mendapat kasih sayang Allah SWT dan ampunanNya di Ramadhan ini?

Sementara kita tidak peduli dan acuh dengan penderitaan saudara Muslim kita di berbagai belahan dunia.

Lihatlah.!
Inilah kondisi saudara Muslim kita di Kashmir menghadapi penguasa zalim dan penindas.

Kashmir-zona yang paling militer di dunia, membuat lebih dari 500.000 ribu orang hidup berdebar penuh ketakutan di dalamnya.

Lebih dari 400.000 jiwa telah berangkat meninggalkan Kashmir sejak tahun 1947, sementara yang lain selamat dari pembantaian, pemerkosaan massal, penyiksaan, dan penculikan.

Pernah disebut surga di bumi sekarang dalam pecahan, mengingatkan konflik yang telah berlangsung selama enam dekade. Enam dekade yang telah penuh rasa sakit, air mata, dan penderitaan.

Dalam kenyataannya Kashmir adalah tanah Islam, yang ditaklukkan Muslim dan Islam memasukinya di akhir abad pertama Hijriah.

Islam datang dengan penaklukkan Sind dan Hind di tangan seorang Jendral Muslim, Muhammad al-Qasim, yang dimulai pada tahun 94 H (712 M).

Islam kemudian tersebar di sana dan pada sebagian wilayah anak benua India pada zaman Khalifah Abbasid, al-Mu ‘tasim, 218-225 H (833-839 M).

Otoritas Islam berlanjut dan seluruh anak benua itu, yang kini dikenal sebagai India, Pakistan, Bangladesh dan Kashmir adalah bagian darinya.

Kashmir yang diduduki Inggris, sebuah negara kriminal dan suka perang merampasnya dari penduduk Muslim dan menyewakannya ke seorang tiran Hindu yang merupakan seorang musuh atas rakyatnya sendiri.

Mereka sekarang mengatakan bahwa Kashmir adalah milik negara India, dan bahwa perlawanan kaum Muslim terhadap mereka dianggap sebagai terorisme dan agresi.

Maharaja Hindu yang memerintah Kashmir dalam kontrak sewa yang dibuat dengan orang Inggris telah menggunakan segala cara kekejaman dan penyiksaan terhadap Muslim.

Muslim Kashmir diperlakukan seperti hewan gembala sebagaimana sapi, mereka ditindas dan ditekan tanpa didengarkan oleh pejabat manapun.

Oleh karenanya, jadikanlah bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sebagai pendorong bagi kita untuk bersungguh-sungguh menegakkan kembali khilafah.

Tanpa khilafah, kehormatan dan kesucian umat Muslim akan terus diinjak-injak dan dinodai.

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulana waanikman nashir...

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Inilah Kondisi saudara Muslim kita di Kashmir Menghadapi Penguasa Zalim dan Penindas"