Subhanallah, Istri Almarhum Uje Maafkan Pemuda yang Curi dan Bakar Rumahnya

Subhanallah, Pipik Maafkan Pemuda yang Curi dan Bakar Rumahnya 
PALMERAH— Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchari alias Uje, menerima kenyataan dengan lapang dada. Meskipun sederet musibah melandanya: rumahnya dibakar dan uangnya dicuri oleh pria berinisial IV.

Bahkan ia memaafkan orang yang mencuri dan membakar rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. "Kalau saya pikir, saya sudah memaafkan," ucapnya, Senin, (30/6/2014), ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bahkan, Pipik memberikan nasihat kepada IV supaya jangan lupa menjalankan ibadah salat lima waktu. Begitulah Pipik. Ia sama sekali enggan berburuk sangka meskipun sudah ada bukti yang menunjukkan bahwa IV pelakunya. Bahkan IV mengakui perbuatannya.

"Saya enggak mau melihat ke belakang lagi. Saya enggak mau berburuk sangka kepada orang lain," lanjutnya.

Namun, ia mendukung pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus tersebut. "Dan kalau hukuman itu saya serahkan kepada penyidik kepolisian dan perangkat hukum lainnya," tandasnya.(tribunnews.com)
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Subhanallah, Istri Almarhum Uje Maafkan Pemuda yang Curi dan Bakar Rumahnya"