Mabuk, Pemuda Ini terjepit di Ventilasi ATM

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (30/8), kejadian di Provinsi Zhejiang itu menjadi tontonan warga. Petugas yang datang heran mengapa pemuda itu tidak menggunakan pintu untuk keluar dari ruang ATM dan malah melalui celah kecil yang membuatnya terhimpit. "Dia tidak bisa menjelaskan apa pun. Entah kenapa dia akhirnya memutuskan keluar lewat ventilasi itu," ujar juru bicara pemadam kebakaran Hsin Ke.





Mabuk, Pemuda Ini terjepit di Ventilasi ATM

Seorang pemuda China tersebut ternyata tengah mabuk saat  terjepit di ventilasi kecil ruang Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Polisi dan pemadam kebakaran dibuat kewalahan dengan kelakuannya.

Menurut Hsin, pemuda itu terlalu mabuk untuk mengikuti petunjuk petugas agar bisa keluar. Polisi mengetahui nama pelaku yakni Cheng Kao. Aparat mengatakan pemuda itu bakal didenda untuk perbaikan ruang ATM.

Akhirnya setelah sadar Cheng mengatakan kartu ATM nya telah tertelan. Kartu itu berhubungan dengan kode pintu ruang ATM. Tertelannya kartu membuat dia tidak bisa keluar secara normal. Dia pun memutuskan keluar lewat ventilasi yang menyebabkan dirinya tersangkut.

Terjepit benda bukan hanya menimpa Cheng saja. Awal tahun seorang lelaki China bernama Chen Ho juga terjebak tangannya di lubang jamban umum lantaran dia ingin mengambil ponselnya yang jatuh di sana. Petugas berhasil menyelamatkan lelaki itu setelah enam jam mencoba memotong kakus./merdeka.com
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Mabuk, Pemuda Ini terjepit di Ventilasi ATM"