ICMS Bangka Belitung, Mahasiswa Babel Turun ke Jalan tuntut Ganti Demokrasi Dengan Khilafah

Pangkalpinang,  – Puluhan mahasiswa antar kampus se-Bangka Belitung kembali menggelar aksi simpatik di Jalan Jenderal Sudirman depan RS DKT Pangkalpinang, Jumat (16/10/2014) pukul 15.30 Wib.
Panitia Pelaksana ICMS, Dona mengatakan, aksi tersebut masih dalam rangkaian Indonesia Congress of Muslim Student 2014 (ICMS). ICMS digelar selama tiga hari dan puncaknya di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, dengan menghadirkan sekitar 1.000 mahasiswa perwakilan UBB,STAIN SAS, STIE IBEK, STIMIK Atma Luhur dan sejumlah kampus lainnya.
Kemudian ia menjelaskan, ICMS merupakan sebuah acara besar, Kongres Jalanan Mahasiswa terbesar yang pernah diadakan di negeri ini. Diselenggarakan oleh Mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia di sekitar 76 kota se Indonesia termasuk Bangka Belitung. Dengan Tema, “We Need khilafah, Not Democracy and Liberal Capitalism.”
Ia menambahkan, mahasiswa gabungan dari seluruh perguruan tinggi di Bangka Belitung ini bergerak bersama-sama dan sebagai wujud kepedulian atas persoalan yang terjadi di negeri ini.
"Ini merupakan bentuk keperdulian kami terhadap rakyat Indonesia, dimana mereka telah mengalami berbagai kesengsaraan, ketidakadilan, ketidakmakmuran, pemerintah selalu memberikan janji kepada mereka namun tidak memberikan bukti yang nyata atas semua itu," kata Dona di sela kegiatan, Jumat (17/10/2014)[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "ICMS Bangka Belitung, Mahasiswa Babel Turun ke Jalan tuntut Ganti Demokrasi Dengan Khilafah"