HTI Bangka Belitung Galang Mahasiswa Untuk Ikut ICMS

Puluhan aktivis Hizbur Tahrir Indonesia (HTI) menggelar aksi damai di simpang DKT, jalan A Yani, Pangkalpinang, Kamis (16/10) sekitar pukul 15.30 WIB. Aksi mereka dilakukan mengajak mahasiswa, serta aktivis mahasiswa untuk bergabung dalam Indonesia Congress Of Muslim Students (ICMS) 2014, yang akan digelar di Alun-alun Aman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Sabtu, (18/10) mendatang.
"Hari ini kami turun kejalan guna mengajak para mahasiswa serta aktivis kita untuk bergabung diacara puncak kita pada Sabtu 18 Oktober mendatang. Untuk itu kami mengundang anda para mahasiswa, aktivis mahasiswa, dan pergerakan mahasiswa se-Indonesia untuk bergabung dalam ICMS 2014," kata Dona selaku Kordinator Lapangan
Menurut Dona, mahasiswa memiliki peran yang sangat strategis dalam mengawal perubahan di tengah-tengah umat, karena sejatinya mahasiswa adalah insan yang memiliki pandangan dan pemahaman yang mendalam, kritis dan solutif. Oleh karena itu, peran strategis mahasiswa harus diarahkan untuk mengawal perubahan kearah yang tepat.
"Mahasiswa senantiasa berada di garda terdepan dalam mengawal perubahan sosial dan politik. Islam sebagi sistem kehidupan yang sempurna, yang mampu mengatasi berbagai persoalan kehidupan tidak begitu banyak diketahui oleh mahasiswa, itu dapat kita lihat banyaknya. mahasiswa yng terbius manisnya demokrasi," jelasnya. (l3)
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "HTI Bangka Belitung Galang Mahasiswa Untuk Ikut ICMS"